Andri & Ghina
wedding invitation
• • •

Dan diantara tanda - tanda kekuasaan-Nya
ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu
mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu.
Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda - tanda kebesaran-Nya bagi orang - orang yang berfikir.
[ QS. Ar-Rum : 21 ]

• • •

Bekasi, Juli 2019
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Maha Suci Allah SWT telah menciptakan mahluk-Nya berpasang - pasangan
dengan mengharap Rahmat dan RidhoMu, ya Allah perkenankanlah kami untuk Menikah.
Andri Febrianto
Putra Kedua dari Bapak Sunyoto (Alm.)
dan Ibu Lasmina

dengan
Rr. Ghina Fakharani
Putri Keempat dari Bapak R. Harry Soetrisno
dan Sri Mulyantini (Almh.)

Dengan penuh rasa syukur kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/I untuk
menghadiri dan memberikan doa restu pada pernikahan kami
yang akan diselenggarakan pada :
Resepsi
Sabtu, 27 Juli 2019
Pukul 19.00 s/d 21.00 WIB
Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua putra-putri kami
Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabararakatuh
Andri & Ghina
• • •

Andri & Ghina


Resepsi Pernikahan
Grand Galaxy City, Jl. Boulevard raya BV 24, jaka setia, bekasi selatan.


• • •

Andri & Ghina
Guest Books  

Comment Here..
egar Founder Officiallys 💕 (ig: officiallys.id, sayaegar, web: officiallys.com)
Selamat ya ka Ghina & Andri, semoga dilancarkan hingga hari H dan nantinya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Arip Hermawan ( KOMET ) Friend
Happy wedding day.... Always happy forever
Rr. Ghotia Martha V. Keluarga mempelai wanita
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah n warohmah.
Rr. Dhoria Bertha Vrathamie Keluarga mempelai wanita
Semoga Ghina dan Andri selalu menjadi keluarga yang samawa, rukun dan langgeng selalu... ???? Aamiin Yaa Robbal'allaamiin
Ningrum TangSel
Alhamdulillah Selamat ya,Semoga Menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah...Aamiin Allahumma Aamiin
azzahraaa keponakan nina paling cantik :v
haiiii nina omaygatt.. ciee nina akhirnyaa tante aku dah mau nikah jugaa cie ciee doanya kecapai yg mau nikah... huwaa bakal kangen curhat2 sama nina tiap malem... bakal kangen diomelin nina kalo pulang kerja.. bakal kangen nyanyi2 bareng nina huhu... semoga langeng sama om andri yaaa. . semoga lancar yaa acara nya... selamat selamat kalian uwu... pokoknya semoga selalu dalam lindungan Allah. jadi keluarga bahagia dunia akhirat dan dijadikan keluarga sakinah mawada warahmah... love u ea???
Diah Abriningtias & Klg Spupu Mas Haryo
Selamat atas pernikahan Adik Ghina dan Adik Andri , semoga menjadi klg yg Sakinah Mawadah Warahmah. Penuh Keberkahan dan diRahmati Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal'alamin.. ???
Dian 'sastro' andayani Temen, sahabat, kakak terketjeehhh
Barokallohu laka wa baroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir... Heppy wedding andri&jenongss kuh tersayoooong.... Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, cepet kasih aku ponakan en till jannah ya sayooong ???? Lancar lancar kedepannya yooo nongssss...... Maen2 ape ke banjar shombong amadssss???
Winda ayu melati Teman kerja
Alhamdulillah semoga lancar , jadi keluarga yg sakinah mawadah warohma , cepet dikasih momongan ???
Elsya Sepupu andri?
Selamat menikah sepupu gw wkwk Akhirnyaaa... Semoga menjadi keluarga samawa yaa? cepet kasih gw ponakan?. All the best to u and your new family on this special day and always..
Iyus & Istri Teman. Kawan. Rekan Kerja
selamat menempuh hidup baru brader. ko cepet banget ya.. bilang ke gw katanya bulan agustus. taunya bulan ini. hihihihii ? lancar brader sampe hari H..
Rara Temennya Ghina. Baru kenal padahal tapi insyaallah solid ??
Happy wedding ghin... Long last ya. Buat andri jagain Ghina nya ya.. Jgn bikin nangis sedih, klo nangis bahagia gapapa ? . buat Ghina.. Gue cuma mau bilang jangan lupa bahagia ghin ? . semoga kalian berdua jadi keluarga yang solid sampe tua... Amiin
Bedjo & istri Org yg paling sering ngeliatin kerjaan nya Andri kalo lagi keteter.. #masihgwliatin
Alhamdulillah.. akhirnya nyampe juga undangan nya.. semoga sakinah mawadah warahmah.. Aaamiiin.
MariEchAno Klrg kerabat
Ass wah slmt ya gina akhir kesampaian juga deh married insha Alloh dtg tante n om ke acara perkawinan gina n andri smg lancar2 ya smp hr H nya n jaga kesehatan juga gak lucu donk pas mlm pertama terhempaskan ma ambruk ? Skali lg slmt menuju n menempuh hiduh baru smg mnjd klrg SAMARA ya gina smp kakek nenek maut memisahkan Aamiin Yra??
Rangga Frandiga Ganteng Banget Friends
Mantap betul, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
Tafsirudin Rekan Kerja (ex Omija Aeon Cakung)
Sukses acara nya dan selamat menempuh hidup baru ya buat kalian. Di beri keturunan yg Soleh dan Soleha tentunya . Selalu di beri rejeki dan kesehatan selalu . Insyaallah hadir . Keren undangan nya ????
AMEL CANTIK NAN MEMPESONA Sahabat tercantikmu wahai Ghina&Andri
ALHAMDULILLAH AKHIRNYA KALIAN NIKAH!!! Dari kalian awal pacaran, ghina galau2 cerita, andri juga suka ngomel2 sendiri gue dengerin ampe budeg (sampe kalo diatasnya sabar mah itu gue kali ye like ibu peri) sampe sekarang menuju ke jenjang yang lebih serius. Nyiapin nikahan ini bareng gue sampe drama2 berpuluh puluh drama dilaluin, akhirnya semua siap dan gue seseneng itu. Harapan gue, semoga kalian terus bisa mengerti satu sama lain, bisa lebih dewasa daripada sebelumnya, jadi keluarga yang bahagia. I love u! Gapake ampe kebulan dan balik lg, karena menurut gue itu gak cukup buat mengutarakan gue sayang sm kalian. Ea. Much love, Amel
Donal cool yang laen gak ! Netizen hijrah
Jual followers sist harga bersahabat hubungi @donalpra_tama
Pio ..
Happy wedding gina, longlast till jannah and wish you all the best ??
Anne Nabila keluarga mempelai wanita
semoga semakin dewasa keduanya, samawa
Anne Nabila keluarga mempelai wanita
semoga semakin dewasa keduanya, samawa
Afra&Faldio, Alrasya&Falinda Keluarga mempelai wanita
Selamat menempuh hidup baru Ghina&suami??? semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Amin????
Risma Sodara mbk gin dari desa ?
Uhuhuuuu... Selamat ya mbak Ghin... ? Semoga Samawa sama mas andri. Kamu akan gk berjuang sndri karena ada dy ? Nnti ajakin maen ke Madiun ya ? Semoga perjuanganmu gk sia" sist... Semangat! you're strong woman ? Gpp lah kamu nikah dlu, smga sdramu yg dah tua ini segera mnyusul ??? Amin YRA
Adam Rastya Teman bang andri
Selamat yah bang. Akhirnya nikah jg .Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah n warohmah. Aamiin~
Family allsbana Utan panjang
Selamat ya andri semoga sukses acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Insyaallah akan hadir di hari akad nikahnya
Mba cii Tante
Selamat yaa keponakan mba ciii semoga lancar di hari H dan menjadi keluarga sakina,mawada warahmin Aamin ? ???
Tante Ade Keluarga Andri
Andri & Gina, kami turut berbahagia, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.....aamiin
Dika & Istri Sepupu Andri
Semoga di lancarkan sampe hari H,selamat menempuh hidup baru ya ndri semoga menajdi kelauraga samawa dan langgeng sampe kakek & nenek...Amin
Bharbexs & istri Heppy wedding
Selamat y nong.. Dadi mamak..
Kel Josep Siregar/Istri Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Langgeng Sampai Kakek Nenek, dan Cepat d Beri Keturunan Amin?
Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Langgeng Sampe Kakek & Nenek, dan Cepat Mendapatkan Keturunan Amin?
Manifest inbound tiki jakarta Tiki jakarta
Selamat buat kang andri semoga d beri kelancaran di dalam acaranya dan di jadikan jadi keluarga sakinah mwadah dn warohmah aminn alllah hu ya aamiinn
Sabrina Adik ketemu gede ?
Moga lancar ka... Menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Cpt dikasih dd emesh.. Biar bisa gue bawa pulang main ok ???
Erni Handayani  Herbalife Sektor 5
Selamat menempuh hidup baruuu... Smoga smakin menjadi anak yg sholeh dan sholehah....
Bu Itanya Michy Millie ?? Eonnie ?
Congraaats Ghinaaaa... May the vows you took today last an eternity, and the love in your eyes never fade. May you forever be as happy as you are today.
Mica pondok ungu sektor v herbalife sektor v
Semoga menjadi keluarga $akinah,Mawadah &warahmah,,semoga cepat dpt momongan..!!,,sukses slalu u/kedua mempelai bahagia dunia&akhirat..Aamiin..!!
Arief Keluarga mempelai pria
Selamat ya andri & gina,, smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, Amin