Ghina & Gilang
We Are Getting Married

Days

Hours

Minutes

Seconds
Hello!
We Invite you to celebrate our wedding.
Ghina Wulan, S.M
Putri dari Bapak Ajat Sudrajat
dan Ibu E. Maesaroh
Gilang Muharrom, S.Pd
Putra dari Bapak Ecky Sopandi
dan Ibu Hj. Titin Sumartini
Quotes!
Dan diantara tanda - tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda - tanda kebesaran-Nya bagi orang - orang yang berfikir.

[ QS. Ar-Rum : 21 ]
Our Special Event
Wedding Events
Akad Nikah

Minggu, 30 Juni 2019 09:30 - 11:00 WIB

Taman Griya Kencana Jl. Melon II No. 14, RT. 02/11, Kencana, Tanah Sareal, Bogor
Go to Location
Resepsi

Minggu, 30 Juni 2019 11:00 WIB - Selesai

Taman Griya Kencana Jl. Melon II No. 14, RT. 02/11, Kencana, Tanah Sareal, Bogor
Go to Location
We Love The Moments
Our Gallery


Give a Blessing Prays

Our Guestbook
Comment Here..
Mahar Officiallys Team 💕 (ig: @maharanimahar)
Selamat ya ka Ghina & ka Gilang, semoga dilancarkan hingga hari H dan nantinya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Aldhy Officiallys Team 💕 (ig: @officiallys.id, @sayaegar, web: officiallys.com)
Hi kaak, selamat ya semoga dijadikan keluarga yang SAMAWA, aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Ridwan Officiallys Team 💕 (ig: @akbaaaaaaarr)
Alhamdulillah.. Selamat ya ka Ghina & ka Gilang, semoga dilancarkan hingga hari H ya... 🤲💕🤵👰🥰🥳
Edo Officiallys Team 💕 (ig: @edoedward6)
Selamat kak, semoga dilancarkan ya sampai hari H, aamiin 🤲💕🤵👰🥰🥳
Vinny Aryan Syarif Sahabat dari kecil ginaku seyebg
Lancar terus seyeng sampe hari H. Love!!!!!?
Ina Oktriyani
Lancar yaa gina syggggg??Dariku yg akan cepat menyusul
Sisca
Selamat ya sayanggg? Langgeng dan happy selalu ya ??
Elma Teman HMM mempelai wanita, yg segera menyusul amiinn
Lancar yaa ginakuu
Heni Meilistiani Teman seperjuangan HMM
Lancar ya ginnn doakan kita2 cepat menyusul ???
Yuli Temen kontrakan waktu magang pwk
Alhamdulillah, selamat yaaa be, akhirnya. Lancar sampai hari H. Doakan aku segera menyusul ?
Yovina si mahmud cantik Temen geng kolor ghina
Akhirnya setelah sekian lama gue sold out ada yg nyusul juga. Congrats ya beib? smg selalu bahagia & cpt kasih temen buat fardhan. Lovyu?
Shafira cantik temen oroknya mempelai wanita
Semoga di lancarin sampe hari H yaa sheyenkkk, bahagia selaluuuuu ?
Novesha Fernanda Aurelia Lambeey
Barakallah bebepkuu sayang ??? semoga lancar sampai hari H yaaa ! Doakan aku biar segera menyusul ??
Beny Andrianto Sahabat dikampus
Semoga lancar ghina ku,sedih banget ya gue ditinggal. Jadi keluarga SAMAWA ya
Elsa Temen HMM
Barakallah ghina.. semoga dilancarkan sampai hari H, semoga langgeng terus.. aamiin??
Lia cantik Sahabat selamanya
Iiii sedihhh tapi seneng jugaa, selamat ginahhhhh samawa ya sayangg??
Eva Dwiyanti Sudarsono Cingunya Ghina?
Alhamdulillah ya ghi halal nihh??? semoga lancar sampai hari H gaada halangan??? semoga jadi keluarga yang SAMAWA ? Doakan aku menyusul yaa{}
Poppy Agustin Temen lauk
Barakallah gyyyyy.. lancar sampai hari H yaaa??? Aamiin ya Allah
Fera Sri Dewi Ayu Teman sekelas waktu kuliah
Alhamdulillah.. Selamat ya gyy lancar selalu sampai hari H.. Samawa ,bahagia selalu ya cantikkk ????
Devi Anggraeni Permatasari Geng kelas D kampus
Lancar sampai hari H sayangkuuu, jodoh dunia akhirat, bahagia selalu. Ku segera menyusul aamiin ??
Yosie Astriana Putri
Alhamdulillah, selamat ya Ghina. Bahagia selalu dengan keluarga dan kluarga baru ???
Hana Melatriani Teman kuliah Ghina
Ghinaaaaa selamat ya. Semoga di lancarkan dan di mudahan sampai hari H. Aaaah ikut bahagia ??
Dhita Oktaviani Putri cantik bgt Geng kolor jaman orok gilang. eh gina
Lancar terus babyyyyyy!? malam pertama jgn lupa cerita2 ya hahahaha?
Ade Marliana Dewi Teman kecil dari mempelai wanita
Akhirnya soldout juga ya gy, selamat semoga dilancarkan sampai hari H ya ?
NFA TEMAN BAIK GINA DI HELPDESK MEKAAR
Alahamdulillah, selamat ya gina dan gilang semoga di lancarkan sampai hari H dan SAMAWA selalu amin YRA, doakan aku menyusul ya ? ???
Widya Cantik Pisang Abadi
Yg terbaik&dilancarin setiap urusannya! Bahagia selalu syg!???? Doain cepet nyusul ya gy???
Fajar pamungkas Teman kecil ghina
Selamat ya ghin.. Lancar smpe hari H dan menjadi keluarga Samawa Amin?
Elyn Naumi Keluarga di Kantor?
Allhamdulillah, barakallah gina sayang selalu diberi kemudahan sampai hari H yaaaa,amin ????
ilham akbar WTL 24 & fahidin TL 24 WTL nya ghina
inget yang pesen gue sama fahidin. kalo suami lo udah rewel, lo tau kan lo harus berbuat apa. dan doanya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiin :)
FAHIDIN GANTENG ( KATA EMAK GW) TEMEN NGULI
inget hasil diskusi setiap hari bersama team 24 kalo aa udah mulai puyeng jangan banyak Tanya langsung aja ajak........
Nadyahdwip Teman kerja biMBA
Selamat cintaku akhirnyaaaaaaaaaaaaa
Chintya Maria Teman Kuliah Mempelai Wanita
hhhheeeeeiiiiii, kenapa kamu duluan?? kasih sanksi nih wkwkwkwk pokoknya gue ikut berbahagia yaa ghina dan pasangan, semoga lancar sampe hari H untuk acaranya yaa, dan langgeng terus sampe maut memisahkan dan dijadikan keluarga yang SAMAWA.. doakan diriku juga cepet nyusul yaa wkwwkwk oia klo ada kado yg gaada namanya itu dari gue yakk, tp gak semua kado tanpa nama itu dari gue.. tapi gatau juga sih gue mau ngasih kado apa engga.. yaa pokoknya yg terbaik lah buat kalian berdua dan keluarga besar.. maap yaa jadi gak jelas gini, karna ini fungsi nya pesan wkwkwkwk
Yety RR Teman kerja mempelai wanita
Selamat Ghina & Gilang, semoga diberikan kelancaran sampai hari H Aminn??
Sihab ubaidillah Teman kuliah di UIN Jakarta
Semoga Samawah ya lang,, semoga bahagia di dunia dan di akhirat,, semoga keturunannya ganteng dan cantik,, amiiin.....
Ninukss FAO yang sangat love ke HD Ghina
Buat mba Ghina dan Mas Gilang semoga menjadi pasangan yang selalu pas dan selalu dalam lindungan Allah ya... Selamat mengarungi kapal rumah tangga ya... Love ya!
Oktavianto Ahadyat Teman SMA Borces
Selamat yaa ghina dan gilang, semoga dilancarkan semuanya sampai hari H.. Aamiin aamiin ?
Sarah Nursafira SMA Borcess
Alhamdulillah, Happy Wedding Ghina ? semoga dilancarkan hingga hari H. Aamiin..
Snella Marlie Vivaldi Pisang Abadi
Seneng bgt dr awal tau smp sekarang pun! Akhirnya apa yg diinginkan dpt tercapai ya gy?Semoga SAMAWA, jd calon istri&ibu yg sholehah, aamiinnn
Lena lana patin Teman smp mempelai wanita
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah aamiin ????
Nabila Geng putih abu
Ga nyangka akhirnya waktu ini datenh jugaa.. Selamat sayang ? bahagia selalu yaa.. Semoga bahagia dunia akhirat aamiin
Alya Shafira Geng Putih Abu
Barakallahu Gilang dan Ghinaaaaaaaa???????
Dian Dwi Islamiyati Teman SMP Ghina Wulan
Selamat ya Ghina, lancar sampe hari H
Sarah Nur Lova Teman kuliah mempelai wanita
Selamat ginakuuu . Akhirnya ??
Kukuh Prastianingrum Teman Kuliah mempelai wanita
Ka ginnn masih ganyangka terharu akutu. Tiba2 udah mau nikah aja baru lulus kemaren juga udah ada yg halalin pasti bahagia banget? selamat dan lancar ya ka sampai hari H? doain aku juga segara menyusul?
Ameeee Seperlembagaan Ekonomi
Ka gygy barakallah. Akhirnya yaaa?? aku ikut bahagia. Semoga samawa ya kak. Jadi istri dan ibu yg shaleha. Mwaaaaaaa wufyuuu???
Kiki MZ Temen nyontek
Sovenirnya apaan??
Wilda Oktaviani Teman bangku kuliah Ghina
Barakallah sayangkuuu.. Semoga diberikan kelancaran, sakinah, mawadah, warahmah.. Maaf aku gak bisa hadir. Ada job MC di Citayem. Doa terbaik untukmu sahabatku ?
Anugrah
Selamat ya lang. Semoga menjadi keluarga Samawa ??
Dhea dan Boim Sobi Kampus
Semoga lancar yaaaa..dan cepet dapet momongan hehe
Elis Temen se kampung?
HwD ghin semoga langgeng smpe kake nene dan bahagia selalu .insya allah aku dteng yak?
Rani S Teman SMA Mempelai Wanita (Ex: IPA 1)
Selamat ya ghinaaa, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa :)
Yudi Saputra Temen kampus ips
Sukses bro! Semoga lancar sampai hari H
Reighina Betariewijaya biMBA Syakira Bojonggede
Selamat yah bu Ghina ? pak gilang ?.. Semoga di berikan kelancaran sampai hari H yah.. Luvluv bu ghina ..
Indriani Putri Teman kuliah
Barakallah ghinakuuu????? alhamdulillah akhirnya halal ya sayang, semoga samawa ghinaaa??????
Dewi Pramanik teman SD & teman Kuliah
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah
Yulia Sifa Mardiah Teman SMP mempelai pria
gue pikir prank, ternyata beneran wkwkwk Selamat Gilang & Gina. Lancar sampai hari H yaa.. Aamiin
Devi Luthfiana Teman kelas waktu ngampus
Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H nya ghina. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA,Aminnnn
henny UIN JAKARTA P.IPS
gilaaangggg wkwkwkkw temen jaman hijrah waktu kuliah akhirnyaa merit jugaa walaupun ttp gue duluan yg merit pas jaman kuliah ampe bikin lu keki yaa mau merit juga wkwkwkwk gue doain yg terbaik buat kehidupan rumah tangga kalian dan semoga langgeng aamiiinn
Ajie Rizaldi S.Pd Teman maen PES mempelai pria?
Selamat ya Lang akhirnya bisa mempraktekkan apa yang selama ini kita pelajari kita nonton dan kita amati ttg dunia h*n*ai ?
faraviolita orianda SMA Taruna Terpadu
Selamaaat Gincuut, semoga lancar sampe hari H yaaa.
Yuri Temen kuliah Ghina nih
Selamaat ghinaa!!! Semoga bahagia selalu??????
sopirtembakk supir angkot yang pernah ngobrol
kuat ga malam pertama? praktekan apa yang sudah kita pelajari dari kakek kita
Toni Prabowo Teman SMA
Selamat Ghinaahh
Toni Prabowo Teman SMA
Selamat Ghinaahh
Toni Prabowo Teman SMA
Selamat Ghinaahh
Toni Prabowo Teman SMA
Selamat Ghinaahh
INDRI APRILIA Temen SMP ghina
Selamat ghinaku sayang, lancar2 ya sayang. Doakan aku menyusul tahun ini atau tahun depan hehehe barakallahu fiik,loveeee.
detaaaaa (dede gemezz) Sobat Pena Ginah
Selamat yah ginah, dede selalu berdoa semoga lancar nantinya acaranya dan menjadi keluarga yg samawa, buru2 kasih dede keponakan yaps kan ginah mau bgt debay ??
detaaaaa (dede gemezz) Sobat Pena Ginah
Selalu bahagiaa dan cepet kasih aku keponakannn!!!! Love u so muchh ginahh ??
Riki sanjaya Teman mts mempelai pria
Semoga di beri kelancaran dan menjadi keluarga yg samawa kawan ?
@cincinung Sepupu Iyang
Jangan lupa pelangkah :P
Rezicka Avertha TEMEN KANTOR
Selamat ya ghina sayang cantikku, semoga sakinnah, mawaddah, marrohmah??
Atikah A
Selamat ya mba ghina,SAMAWA, semoga langgeng sampai kakek nenek?
Boim Teman ngekost suka dan duka
Hwd lurrr, semoga jadi keluarga saMawa... Jangan lupa sama gua orang majalengka yang paling exsis. Wkwkw enak lang tinggal praktek gausah nyari link dulu skrng mh. Wkwkwk

© 2020 Officiallys™. All Right Reserved.