• • •

Dan diantara tanda - tanda kekuasaan-Nya
ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu
mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu.
Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda - tanda kebesaran-Nya bagi orang - orang yang berfikir.
[ QS. Ar-Rum : 21 ]

• • •

Bekasi, September 2019
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Maha Suci Allah SWT telah menciptakan mahluk-Nya berpasang - pasangan
dengan mengharap Rahmat dan RidhoMu, ya Allah perkenankanlah kami untuk Menikah.
Putri Oktaviani
dengan
Achmad Fahreza Pradinata
Dengan penuh rasa syukur kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/I untuk
menghadiri dan memberikan doa restu pada pernikahan kami
yang akan diselenggarakan pada :

Akad Nikah
Kamis, 12 September 2019
Pukul 09.00 WIB s/d Selesai
Resepsi
Kamis, 12 September 2019
Pukul 11.00 - 20.00 WIB
Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua putra-putri kami
Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabararakatuh
Putri & Reza
• • •

Putri & Reza


Akad & Resepsi Pernikahan
Ujung Harapan gang assalam 3 kavling Yamaha (Lestari), RT. 004/015 Kel. Bahagia, Kec. Babelan, Bekasi Utara
Putri & Reza
Guest Books
Comment Here..
Egar Founder Officiallys 💕 (ig: @officiallys.id, @sayaegar, web: www.officiallys.com)
Selamat ya ka Putri & ka Reza, semoga dilancarkan hingga hari H dan selalu menjadi pasangan yang berbahagia serta nantinya dijadikan keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Echa AI Dso HI
Semoga dilancarkan & Sukses ya.. Ijab Qobul nya Reza & Putri Doa yg terbaik buat kalian...
Jon keli aristo Laki laki
Selamat men, semoga aman di tiang 2 nya. Wjwjwjs
Mila Manusia
congrast yak, semoga samawa amin?
Rizar Gayster
Semoga acaranya lancar klen berdua, berkah menjadi keluarga samawa aamiin?
MH2 1956
GG lu za
Doelhasan Tkr 1
Selamat za .. jangan lupa malem pertama VC wkwk
Yudhi PrAsetio Liga maghrib meshir
Selamat buat bondan, Semoga tendangannya makin kenceng?
Muhamad syahrul AHLINYA AHLI
Semoga lancar sampe acaranya dan menjadi kluarga samawa ?
Atika Risdha Saksi
Ku ikut bahagia atas kebahagian kalean juga.. semoga selalu bahagia ... ???????
Yessy S & Partner Bridesmaid mempelai keluarga wanita
Hello my besties Putri Oktaviani? selamat menuju dimana semua akan dimulai, semoga bisa menghadapi smua rintangan saat berumah tangga nanti, smoga sakinah mawadah warohmah, jadi istri yg berbakti kpd suami, jd istri yg sabar,jd istri yg disenangi suami dan mertua..semoga sllu di lindungi allah keluarga kecil kalian, smoga cepet kasih ponakan ya put hehe, buat reza cukup jd suami pekerja keras dan sllu membimbing keluarga kecilnya, best regards, ur besties sedari 1SMK dimana masa alay naik motor butut item punya putri? pake kerudung sejidat wkwkwkkwkwkwkw Yessy cantik otw menyusul, AMIN?
Indah Rachmawaty Bridesmaid..
Putri.. I never thought that you'll be married to fast like this, but im so happy to hear that. I hope you'll happy as always? Reza.. I give her to you, promise me that you can take care of her always and make her happy? The song its very touched btw???
Dika Uzlifah K Saksi pasang surut nya hubungan kalian ?
Selamat ya buat putri sama eja,semoga menjadi keluarga yg samawa,putri jd istri yg baik ya jangan galak? eja jd suami yg sabar? masih inget gua dimana kalian lagi lucu" nya hahaha dan sekarang udah mau sah aja,pokok nya yg terbaik buat kalian yaa ???
Ka Dinda & Suami Kaka dan juga sahabat
Selamat untuk putri adik kecilku dan eja, semoga semua di lancarkan dan semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..
Rhani Fitria Teman rumah mempelai wanita
Alhamdulillah aku senang terharuuuu??
Rhani Fitria Teman rumah mempelai wanita
Alhamdulillah aku senang terharuuuu??
Desi pengantin baru Putri best friends putri family ?
Alhamdulillah ya cot,lancar sampe hari H, maap ni lagi honeymoon blm bisa bantuin ibu lu ?,nanti gue rumah lu cot numpang mandi dan ee oke :* love you, semoga pernikahan kita tidak membuat jarak antara kita Ya cot,masi belum ikhlas ni kita sama" nikah wkwkw :') tolol x aku
Noey and Ridwan  Friends
Barrakallahu laka, wa baroka alaika wa jama'a bainakuma fii Khoir .. Happy wedding putri dan reja .. Semoga ibadah nikahnya mengantarkan kalian ke gerbang Jannah. Semakin dewasa buat keduanya yahhh .. :*
Ka Isma & Suami Sister & Colleagues
Thank you for the invitation Mputttt, "Congratulations?, I hope it will be released until the day of the day, Beautiful" "Become a family of Sakinah, Mawadah, Warahmah ??
Dina dwi Septiani  Temen di pt MEI
Lancar sampai punya debayyyy ye put wkwkwk. Malem pertama jgn lupa di vlog hahaha
Sri Hidayah Temennya dini sekaligus temennya pute pas di pt..
Yeyyyyyyyy akhirnya bersatu jugaaaa... Aku bahagia aku seneng aku terharuuuuuu.. Doain ya semoga aku sama irul cepet nyusulllll
iwa bisa jadi keluarga
vbv
Mbillllllll Mantan temen segank BAHAHA
Akhirnyaaa setelah perjalanan yg panjang official juga ye cukk wkwk Lancar sampe hari H yaa Jadi keluarga sakinah mawadah warahmahh Dan cepet dapet dedeq bayiiiikk??
Novi Aristiana Temen kecil putri
Alhamdulillah, selamat ya Putri dan Reza. Semoga dilancarkan sampe hari H dan menjadi keluarga yg sakina, mawadah dan warahmah. Aamiin ?
Dini oktaviani Temen putri ketemu di mei ?
Samawa ya put until janah,, lancar sampai hari h Akhirnyaaaa,, ?
Evita Temen smp
Selamat menempuh hidup baru cabat smp si loading lama wkwk semoga sakinah mawadah warahmah cepet2 dapet debay ya?????
Amirah Ika Lestari Teman Sekolah SMK
Wahh Putri congrats yaa, lancar sampe hari H ?????? Bahagia terus, langgeng sampe kakek nenek aamiin ???????? Oiaa cepat di kasih dedekk bayiikk hihii Pokok nya bahagia selalu kalian berdua aa ????
Kak Eka Kakak ketemu gede
Alhamdulilah.. Selamat yaa adikkuh dan eja. Akhirnya halal juga .. Semoga lancar sampai hari H ?
Rizka amalia Temen Di pt mei
alhamdulillah.. qaqa putri nikah jugaaaa semoga dilancarkan sampai hari H nya amin
Ika.s Temen kelas
Congrats yaa putri semoga lancar acaranya jadi pasangan yang bahagia sampe kakek nenek cepet di beri momongan aminn ??
Fatimah or Iput Teman SD
Selamatt yah Putrii... Buar di lancarkan segala Rencanyaa ... Tiada halangan smpe Hari H ... ?? Dan trutama biarr kalian langgeng menjadi keluarga yg SAMAWA .. ???
Vina Tetangga Mempelai Wanita
Congrats mba putri & A'a reza. Semoga lancar sampai hari H. Samawa. Di tunggu reza junior nya wkwk
Dewi Mu'alifah mantannya adik nya mba putri
Semoga mba putri dan pasangan menjadi keluarga sakinah maddah warahma, dipanjang kan umur, di mudahkan rezekinya, cepat diberi momongan, dilancarkan acaranya sampai hari H, di beri kebahagian selalu, menjadi pasangan yang sampai akhir hayat aminnnn YaAllah??
Evie nd Genk Crystal ? Temen esemka
Tak ada yg lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama pasangan sejatimu. Selamat menikah dan menempuh bahtera rumah tangga baru mu putri.. ???????
Dinar & Erza Alhamdulillah baik
Dear putri&Reza Jujur aku bingung wkwkwk.. Dilancarkan hari H beb. Semoga lancar ya, ketika sudah sah jangan lupa sediain koyocabe agar malam pertamanya tidak sakit pinggang. Wkwkwkwkwk Love you baby ??????? Salam hangat dan cinta dari Dinar dan erza ????
Avinda Deviana Cahabadddd
Lucuuuuu bgtsi undangannya gemessssssss?????? Lancar sampe hari H dn setelag hari H Lvu put!! Sedih gue tuuuuh diduluiiiin Mlm pertama live ig yaaa?
Ma'fiatul laela Keluarga mempelai pria dan sahabat
Happy wedding ezaa dan putri. Semoga acaranya lancar sampai hari H. Dan menjadi keluarga yang selalu bahagia, cepet dikasih momongan yang Sholeh Sholehah. Amiin ?
Yulita & Suami friend...
ciee...yang sebentar lagi jadi nyonya fahreza pradinata....ckxkxk....semoga lancar sampe hari H ya mput kuh...klo kata dede messi "tante siput mau nikah ya mah??"xkxkxkk
Nenny Purnaningsih Tukang bagian bantuin itung amplop beserta isinya
Gua bingung mau merangkai katanya kaya gimana dari tadi ampe nih lagu udah gatau berapa kali keulang ? selamat buat kalian bedua ya semoga lancar sampe hari H, jadi keluarga samawa amin ??
Rizki ardi Rekan
Jangan salah lobang lo ja wkwkw HWD lah
adzkia fams
Barakallah mba putri dan mas reza, lancar sampai hari H ,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, Aamiin ... ???
cornelia puspa dewi his friend
happy wedding reza!!! Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.
cornelia puspa dewi his friend
happy wedding reza!!!! Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.
Aini Septiani Putri&Reza
Selamat beb.. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya dan di lancarkan sampai hari H . ??
M.yunus Kawan seperjuangan
Selamat menempuh hidup baru ya bro..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah..mantap .???????????
Novita  Kulonikisinten
Thanks for inviting me to eat and drink while you get married ? Congrats! Langgeng... Amiinn
Ulfa Dwi Afifah Temen satu sekolah
semoga lancar sampai hari H put aamiin
Varjel & angga Kerabat dari reza
Hai bang reza ga nyangka bgt kita kenal dari ga sengaja dan akhirnya temenan, alhamdulillah sampe sekarang lo ga pernah putus silahturahmi sama gue dan yg bikin kaget,ngabarin tiba tiba kasih undangan hehe doa nya semoga jadi keluarga samawa dan cepet punya reza junior!! Aamiin??
Dini aps Temen ngecek maps kalo udh bis berenti ?
Yaalloh akhirnyaa ya teee, perjalanan yang bener" bikin ngakak wkwk semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmaahh puteeee dan ejaaa ? cepet punya dedebayii ya te ??
Dini aps Temen ngecek maps kalo udh bis berenti ?
Yaalloh akhirnyaa ya teee, perjalanan yang bener" bikin ngakak wkwk semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmaahh puteeee dan ejaaa ? cepet punya dedebayii ya te ??
Hotman  Teman
Selamat ya za dan putri semoga menjadi keluarga samawa,selalu dimudahkan rezekinya dipermudah segala sesuatunya dan dilancarkan pernikahan nya.amin ??
HeryThadeng Brodher
Semoga sakinah mawadah warahmah , Menjadi pemimpin yg baik buat keluarga buat reza sukses buat menempuh hidup yang di impikan semua orang ,
Ronni (Friends pt.rempo)
Selamat buat reza dan istri Semoga menjadi kluarga SAMAWA. Dan d beri momongan yg banyak. Amiin
Billy Murphy (D'bano Gym) friends, ig: alifrba_
waduhhh akhirnya setelah lama vakum gym, selamat brooo sukses selalu karirnya semoga menjadi keluarga kecil yang bahagia Aamiin ??
Billy Murphy (D'bano Gym) friends, ig: alifrba_
waduhhh akhirnya setelah lama vakum gym, selamat brooo sukses selalu karirnya semoga menjadi keluarga kecil yang bahagia Aamiin ??
Wafa Albahar
Happy weding bro
ficky bimo ponco prasetyo. cees di daihatsu(psg)
doa gue spesial nih bos wkwkw.semoga apa yang di semogakan terjadi, akur terus,makin sayang sama putrinya ,menjadi keluarga yang istiqomah,menjadi keluarga samawa..?saling ngerti,saling setia saling kerja sama dalam membangun keluarga baru,bisa jadi panutan dalam hal apapun???. dan doa gue slalu yang terbaik buat lu di acara lu bang,semoga alloh swt men ijabah doa doa yang slalu keluar dari lisan kawan kawan lu bang????happy weding bos ???
Mega  Ade dari mempelai perempuan
Semoga lancar sampe hari H Nya buat mba putri sama mas eja.. Barakallah fii umrik. ?
Eni hubsch Temennya sahabatnya putri tapi sahabat eni juga ?
Congrast put ? Lancar sampai hari H . Semoga menjadi keluarga SAMAWA ? Bahagia selalu ??
Andre Iswanto Reza Teman Satu kelahiran/ Supir Pribadimu?, Mbk. Putri Tetangga setahun?
Semoga lancar teman sampai hari H, bisa jadi Samawa, Semoga waktu tidak terlalu egois memberiku kesempatan untuk datang, tapi yang terpenting adalah doa untukmu selalu ku panjatkan.. Jalanilah Hidup sebaik mungkin,,
renandyarya Temen kentel
Alhamdulillah Putri ?? Reza... Semoga bahagia selama lamanya. Happy wedding buat kalian berdua ?
Al Rojali Calon Ade ipar ?
Semoga sukses calon kakak ipar kuh. ? Jadi keluarga samawa, yg penting bahagia selalu. ?
FENTI FELLI Teman kantor
Semoga lancar sampai haru H reza. Sampai ketemu kita dihari bahagiamu ??
Elga Winata Teman SD
Happy Wedding ya jae & putri samawa ya. Akhirnya playboy sedari dulu taubat. Langgeng sampe akhir hayat ya pokoknya haha
Pakde Min  Pakde Min /Bude Di Parung
Semoga SAKINAH MAWADAH WA RAHMAH, smp Kakek Nenek, Aamiin Yaa Rabbal alamiin
Rd Suheli Pangabisa MC bunda Rias
Semoga acaranya ada dalam kelancaran. Aamiin